Edisi Sambut Ramadhan

JELANG RAMADHAN, AL-IRSYAD AL- ISLAMIYAH TAWANGMANGU SALURAN 100 PAKET BAHAN POKOK

Tawangmangu. Sekolah TK, SD, SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Tawangmangu salurkan menyapu 100 paket bahan pokok kepada kaum duafa. Paket yang dihimpun dari siswa, wali murid, guru, dan komite sekolah sebagai di bagikan di lingkungan sekitar sekolah pada hari Senin,20/03/2023 dan sebagai lagi dibagikan pada saat kegiatan pawai sambut Ramadhan pada hari Selasa,21/03/2023.

“Alhamdulilah para siswa siswi TK Al Irsyad sangat antusias sekali dalam membagi paket bahan pokok kepada warga masyarakat lingkungan sekitar sekolah sejumlah 25 paket” terang ustadzah Giyatni, S.Pd selaku kepala sekolah TK Al Irsyad Al Islamiyyah Tawangmangu.

“Semoga dengan kegiatan baksos yang diberikan kepada warga sekitar sekolah dapat memberikan manfaat bagi para warga yang kurang mampu dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H” terang ustadzah Giyatni, S.Pd.

Kegiatan baksos di lanjutkan pada hari berikutnya beserta Kegiatan yang pawai ramadhan yang sudah di tunggu-tunggu baik siswa siswi dari TK, SD, SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Tawangmangu. Dalam kegiatan pawai ramadhan ini diikuti 400 siswa beserta guru dan staf karyawan, yang menyemarakkan jalan Jetis, kalisoro hingga terminal Tawangmangu.

Anak sangat antusias dan tampak gembira mengikuti kegiatan pawai ramadhan pagi ini dengan atribut mahkota, slempang, bendera, dan poster sambut Ramadhan hasil karya siswa siswi sendiri. Semua siswa siswi Al Irsyad Al Islamiyyah Tawangmangu tampak gembira khusus siswa siswi TK, walaupun mereka adalah peserta pawai ramadhan termuda tetapi semangat mereka tidak kalah semangat dengan para kakak tingkatnya.

“Semoga dengan menyisihkan uang infak dan memberikan baksos untuk para warga masyarakat yang membutuhkan siswa dapat mengambil dapat mengambil pelajaran serta sangat berharga dan mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT,” harapan ustadzah Giyatni,S.Pd.

Check Also

Kegiatan Zakat Fitrah TK Al Irsyad Al Islamiyyah Tawangmangu

Tawangmangu, 8 April 2023 Alhamdulilah kegiatan pengengenalan zakat fitrah kepada para siswa TK Al Irsyad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *